Written by Super User on . Hits: 892

PENGANTAR ALIH TUGAS WAKIL KETUA,HAKIM, PANITERA PENGGANTI DAN KASUBAG UMUM & KEUANGAN  PENGADILAN AGAMA SANGATTA

9d

pa-sangatta.go.id, Sangatta: Rabu,tanggal 10 Oktober 2018 merupakan hari yang istimewa bagi seluruh warga Pengadilan Agama Sangatta,rasa haru, sedih dan senang bercampur jadi satu.dimana pada hari ini bertempat di Aula Pengadilan Agama Sangatta,  diadakan acara Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua,Hakim,Panitera Pengganti dan Kasubag Umum & Keuangan Pengadilan Agama Sangatta.

 Berdasarkan hasil Tim Promosi dan Mutasi (TPM) yang lalu Bapak A. Rukip, S.Ag selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Sangatta yang dipromosikan sebagai Ketua Pengadilan Agama Sendawar, Bapak Bahrul Maji, S.HI selaku Hakim Pengadilan Agama Sangatta yang dipromosikan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Namlea, Sdr. Salamuddin, S. Ag selaku Kasubag Umum dan Keuangan yang dipromosikan sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Sendawar, dan Sdr. Roby Rivaldo, S.H selaku Panitera Pengganti Pengadilan Agama Sangatta yang dipromosikan sebagai Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Sendawar.

Acara pengantar alih tugas diawali dengan sambutan, pesan dan kesan dari pegawai yang ditinggalkan yang diwakili oleh Hakim Pengadilan Agama Sangatta, Khairy Rosyadi, SHI.Dalam prosesi acara tersebut, masing-masing pejabat yang mutasi secara bergiliran menyampaikan kesan dan pesannya selama mengabdi di Pengadilan Agama Sangatta. Secara kompak semua menggaris-bawahi betapa indahnya kebersamaan dan kerjasama yang baik menjadi hal yang paling berkesan selama berada di Sangatta.

9aimages/berita/9b.jpg

Acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Sangatta Bapak H. Ahmad Asy Syafi’I, S.Ag, Secara singkat beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya untuk kemajuan Pengadilan Agama Sangatta karna kami tidak bisa membalas dan hanya Allah yang bias membalasnya, dan beliau juga memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama bergaul terdapat kesalahan baik itu yang disengaja ataupun tidak disengaja, dan sambutan beliau ditutup dengan pantun.

Acara ditutup dengan Pembacaan doa dibacakan oleh Panitera Pengadilan Agama Sangatta, Bapak Iman Sahlani, S.Ag Dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan penyerahan kenang-kenangan dan ucapan selamat dari seluruh Keluarga Besar PA Sangatta.

Selamat jalan,selamat bertugas dan mengabdi di Pengadila Agama yang baru “Bersama-sama kita wujudkan Peradilan yang Agung”.(adm)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Alamat:
Jl. Prof. Dr. H. Baharuddin Lopa, S.H. No.1
Kelurahan Teluk Lingga
Kecamatan Sangatta Utara
Labupaten Kutai Timur
Provinsi 
Kalimantan Timur
Kodepos 75683

Telp & Fax:
(0549) 25767
(Informasi Umum Pengadilan)

Telp:
(0549) 25657
(Informasi Perkara)

Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

     


          

Pengadilan Agama Sangatta @2022