Menelusuri Perkara Anda sangat mudah, silahkan klik disini untuk melihat Informasi Perkara

PEMERIKSAAN NARKOBA KEPADA SELURUH PEGAWAI PENGADILAN AGAMA SANGATTA

OLEH BADAN NARKOTIKA NASIONAL (BNN)

 

pa-sangatta.go.id, Sangatta:Sangatta, Kamis 21 Desember 2017, Dalam rangka mendukung upaya Pemerintah memerangi Narkoba dan menindaklanjuti Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Mahkamah Agung RI tanggal 31 Juli 2017 Nomor 688/DJU/KP.05.1/7/2017, Pengadilan Agama Sangatta bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kutai Timur melaksanakan Pemeriksaan / Tes Narkoba untuk seluruh Hakim, Pegawai dan Tenaga Honorer Pengadilan Agama Sangatta.

 

 

Sebelum pemeriksaan / tes Narkoba, dilakukan terlebih dahulu Sosialisasi mengenai “Bahaya Penyalahgunaan Narkoba“ oleh BNN Kabupaten Kutai Timur,yang kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sampel urin seluruh pegawai Pengadilan Agama Sangata.  

 

Melakukan tes pemeriksaan narkoba dengan tes urine merupakan metode dalam mendeteksi jenis narkoba tertentu dalam sample urine. Tes urine biasanya di lakukan dengan alat uji cepat. Beberapa jenis narkoba yang dapat di deteksi melalui tes urine diantaranya ialah morfin, mariyuana, kokain, amfetamin, metafetamin dan lain sebagainya. Tentunya dengan adanya tes narkoba ini diharapkan dapat menekan adanya penyalahgunaan narkoba di lingkungan Pengadilan Agama Sangatta khususnya para pegawai.

Tes pemeriksaan narkoba ini bertujuan untuk menjamin seluruh aparatur pada Pengadilan Agama Sangatta bersih dari penyalahgunaan narkoba. Pada hasil tes ini dinyatakan seluruh aparatur pada Pengadilan Agama Sangatta negatif dari zat-zat yang tergolong narkotika.(adm)

 

Para Pegawai

Link Applikasi

Link Eksternal

Site Translation

English French German Italian Portuguese Russian Spanish