Menelusuri Perkara Anda sangat mudah, silahkan klik disini untuk melihat Informasi Perkara

TURNAMEN TENNIS LAPANGAN (GEMBIRA) DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN KABUPATEN KUTAI TIMUR YANG KE-17

pa-sangatta.go.id, Sangatta:Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kutai Timur yang ke-17,Pemerintah Kabupaten Kutai Timur mengadakan macam-macam perlombaan yang salah satunya adalah pertandingan Tennis Lapangan yang diikuti oleh Wakil Ketua Pengadila Agama Sangatta Bapak A.Rukip,S.Ag dan Fathul Ardhani.Peserta di dominasi oleh Pegawai Pemda Kutim dan juga diikuti oleh Pejabat Eselon II dan III.

Pertandingan diikuti oleh 16 pasang ganda putra yang dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober 2016, jam 16.00 s/d selesai yang bertempat di Lapangan  Bukit Pelangi.Pasangan ganda putra dipasangkan secara acak,sesuai dengan kemampuan masing-masing pemain.

Dalam babak final Wakil Ketua Pengadilan Agama Sangata A.Rukip,S.Ag berpasangan dengan Fathul Ardhani, berhasil meraih juara 1 (satu) dalam pertandingan tersebut, setelah mengalahkan Tim Tenis Bapak Darius dengan Bapak Kaspul (Pemda Kutim)  dengan skor 7 – 4 . Selanjutnya  juara tiga di raih oleh Bapak Hilun dengan Bapak Jagat ( Pemda Kutim ).

Kegiatan pertandingan seperti ini diharapkan dapat terus dilaksanakan,  selain bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi  antar Instansi pemerintahan yang ada di wilayah Kutai Timur, juga diharapkan dapat melahirkan atelit-atelit Tenis Lapangan yang dapat mengharumkan nama Kutai Timur tidak hanya ditingkat nasional,  namun juga di tingkat internasional.

 

 

Para Pegawai

Link Applikasi

Link Eksternal

Site Translation

English French German Italian Portuguese Russian Spanish