Menelusuri Perkara Anda sangat mudah, silahkan klik disini untuk melihat Informasi Perkara

PISAH SAMBUT DAN PENGANTAR ALIH TUGAS KETUA, WAKIL KETUA DAN HAKIM-HAKIM PENGADILAN AGAMA SANGATTA

 

 

pa-sangatta.go.id, Sangatta: Jum’at , Tangal 23 September 2016 merupakan hari yang istimewa bagi seluruh warga Pengadilan Agama Sangatta,rasa haru, sedih dan senang bercampur jadi satu.Bertempat di Aula Pengadilan Agama Sangatta,  diadakan acara pisah sambut Ketua,Wakil Ketua dan Hakim-Hakim Pengadilan Agama Sangatta.

Berdasarkan hasil Tim Promosi dan Mutasi (TPM) yang lalu Drs.H.Tafikurrahman,M.Ag, mutasi ke Pengadilan Agama Tenggarong,Drs.Sinwani,SH menjadi Ketua Pengadilan Agama Sangatta,A Rukip,S.Ag menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Sangatta,Drs.H.Ahmad Syaukani menjadi Hakim Pengadilan Agama Tengarong,Norhadi,S.H.I. menjadi Hakim Pengadilan Agama Pelaihari dan Mkhlisin Noor,SH, menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Ketapang.

 


`

Acara dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sangatta dan para undangan, pukul 9.00 Wita pembukaan dari pembawa acara menandai dimulainya acara ini. Dilanjutkan dengan kata-kata kesan dan pesan dari yang akan mutasi, disambung dengan kesan dan pesan dari perwakilan keluarga besar Pengadilan Agama Sangatta.
Selain sebagai acara pengantar tugas bagi yang mutasi, acara ini juga dalam rangka menyambut dan perkenalan Wakil Ketua baru Bapak A.Rukip,S.Ag.

Sebelumnya Tanggal, 6 September 2016 juga diadakan malam pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Sangatta bersama Bupati dan unsur Forum Koordinasi Pemerintah Daerah Kabupaten Kuta Timur (FKPD).

 

Bapak Drs.Taufikurrahman,M.Ag, dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama 3 (tiga) tahun beliau bertugas di Sangatta tidak terasa karena silaturrahmi terjalin dengan baik dan tetap didamping oleh istri tercinta,beliau juga berprinsif bahwa dimanapun kita bertugas harus tetap mengabdi kepada Allah SWT dan kepada Negara.Pada akhir sambutannya beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh unsur Pemerintah daerah dan elemen masyarakat yang selama ini sudah banyak membantu Pengadilan Agama Sangatta dalam menjalankan tugas pelayanan Publik,serta permohonan maaf beliau selama menjadi Ketua jika ada salah dan khilap baik itu secara individu maupun kedinasan.

Dilanjutkan dengan sambutan Bupati Kutai Timur yang menyampaikan ucapan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Drs.H.Taufkurrahman,M.Ag, disela-sela sambutan beliau menyampaikan sosok dari Drs.H.Taufikurrahman,M.Ag yang paling rajin menghadiri undangan Bupati terbukti beliau dapat menyapa satu persatu nama-nama Kepala Dinas/Instansi dan unsur FKPD Kutai Timur dengan benar dan selama bertugas masyarakat Kutai Timur dapat terbantu dalam pelayanan Hukum khususnya masalah istbat nikah di Kecamatan wilayah Kutai Timur untuk mendapatka kepastian Hukum,harapan beliau agar tidak ada lagi warga Kutai Timur yang tidak memilki buku nikah dengan diadakannya sidang Keliling, Bupati Kutai Timur menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Drs.Taufikurrahman,M.Ag selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Sangatta.

 

 

Selamat jalan dan selamat bertugas,mengabdi di Pengadila Agama yang baru “Bersama-sama kita wujudkan Peradilan yang Agung”.(NR)

Para Pegawai

Link Applikasi

Link Eksternal

Site Translation

English French German Italian Portuguese Russian Spanish